Info Media - Berita

Tugu Mandiri Langsungkan Rapid Test Karyawan Dana Pensiun Pertamina

 

 

JAKARTA – Menjelang penerapan New Normal, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri, melangsungkan Rapid Test Covid-19 bagi seluruh karyawan Dana Pensiun Pertamina (DPP) di Kantor DPP, Jumat (5/6). Dalam pelaksanaan rapid test tersebut Tugu Mandiri menggandeng Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) sebagai wujud sinergi antar anak perusahaan dan afiliasi Pertamina.

 

Plt. Direktur Utama Tugu Mandiri, Haris Anwar mengatakan, Rapid test masal yang diikuti oleh sekitar 100 karyawan ini diharapkan dapat memetakan potensi penyebaran Covid-19 yang ada di lingkungan Dana Pensiun Pertamina sehingga dapat segera diantisipasi dan diterapkan langkah-langkah pencegahan untuk menekan penyebaran Virus Corona.

 

Pth. Presiden Direktur & Direktur Kepensiunan Umum DPP, Ahmad Triahdani dan Direktur Keuangan DPP, Triyasmawan Wahyu juga turut mengikuti Rapid Test Covid-19 dilanjutkan karyawan lainnya secara bertahap dengan menerapkan social distancing agar tidak terjadi kerumunan antrian.

 

"Sejak ditetapkannya Covid-19 sebagai pandemi dan menjadi darurat internasional, Tugu Mandiri mengambil langkah-langkah antisipatif terkait penyebaran ‘Virus Corona’ di lingkungan kerja," ungkap Haris. Aksi tanggap yang dilakukan oleh management sebelum pemberlakukan Work From Home (WFH) yaitu pembagian masker dan pemberian vitamin untuk seluruh karyawan serta pengecekan suhu badan karyawan secara teratur.

 

Di tengah kondisi WFH pun, Tugu Mandiri terus berupaya senantiasa mensosialiasikan pola hidup bersih dan sehat, serta berbagai tips menarik untuk menghilangkan rasa bosan selama menjalani WFH agar terus produktif. Selain itu, Tugu Mandiri juga menjalankan aksi pedulinya dengan memberikan bantuan kesehatan kepada tim medis puskesmas dan memberikan paket sembako secara langsung kepada masyarakat yang terdampak karena wabah Covid-19. *** ( AJTM )

 

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!