Info Media - Berita

Peringati Idul Adha, Tugu Mandiri Sumbangkan 4 (empat) Hewan Qurban

 

JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (Tugu Mandiri) memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah/ 2020 M dengan memberikan bantuan hewan qurban 4 (empat) ekor Sapi. Bantuan hewan qurban diserahkan langsung oleh perwakilan dari IKRO Tugu Mandiri dan Serikat Pekerja Tugu Mandiri

Pelaksanaan kegiatan donasi pemotongan hewan qurban dilaksanakan di 2 (dua) lokasi berbeda yaitu di Desa Sukamakmur-Ciomas Kabupaten Bogor dan di Pondok Pesantren Desa Bojong Asih, Kabupaten Sukabumi.

Plt Direktur Utama Tugu Mandiri Haris Anwar  mengatakan donasi hewan qurban ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan Tugu Mandiri setiap tahunnya, sebagai komitmen positif Perusahaan dengan memberikan bantuan biaya qurban kepada karyawan level Supervisor dan Staff yaitu penyediaan 4 (empat) hewan qurban sapi atas nama 28 karyawan.

Bantuan ini adalah wujud kepedulian Tugu Mandiri yang diharapkan dapat memupuk dan meningkatkan kepedulian sosial antar sesama manusia, khususnya pada masa pandemik ini kita masih bisa berbagi moment kebahagiaan menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha,” ungkap Haris Anwar.

Untuk memutus penyebaran Covid-19, penyembelihan hewan kurban dilakukan dengan penerapan protocol kesehatan sebagaimana panduan yang diarahkan oleh Kementerian Agama yang tertuang dalam surat edaran Menteri Agama Nomor 18 tahun 2020 tentang panduan penyembelihan hewan kurban di saat pandemic Covid-19. *** AJTM

 

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!