Info Media - Berita

Tingkatkan Literasi Keuangan, Tugu Mandiri Salurkan CSR ke TBM Lentera Pustaka

 

 

Tingkatkan Literasi Keuangan, Tugu Mandiri Salurkan CSR

ke TBM Lentera Pustaka

JAKARTA - Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lentera Pustaka menyerahkan penghargaan dan apresiasi kepada Tugu Mandiri atas kontribusi perusahaan dalam program CSR dan mendonasikan bantuan dalam pelaksanaan Literasi Finansial di TBM. Penghargaan diserahkan langsung oleh Pendiri & Kepala Program TMB Lentera Pustaka-Syarifudin Yunus kepada Chief Legal, Risk Management & Compliance - Krisantos Tomiko disaksikan Direktur Teknik & Pemasaran - Daneth Fitrianto di Kantor Pusat Tugu Mandiri, Jakarta (17/12).

“Tugu Mandiri sangat berkomitmen terhadap aktifitas CSR dan literasi keuangan. Karena itu, kami salurkan dana untuk mendukung aktifitas peningkatan literasi bacaan anak, disamping literasi keuangan baik asuransi jiwa maupun dana pensiun pun akan meningkat,” ungkap Daneth Fitrianto.

Ini adalah tahun ke-2 Tugu Mandiri berkontribusi kepada TBM dan memperoleh hasil yang positif sesuai dengan harapan masyarakat setempat. Di samping ikut berkontribusi dalam meningkatkan tradisi baca dan budaya literasi, program CSR ini juga mnejadi salah satu bentuk dukungan Tugu Mandiri terhadap upaya peningkatan literasi keuangan sejak dini.

Bagi TBM Lentera Pustaka menurut Syarifudin Yunus bantuan CSR Tugu mandiri tersebut semakin meberikan motivasi dalam menjalankan program social untuk menekan angka putus sekolah anak-anak melalui buku bacaan. Saat ini TMB Lentera Pustaka memiloki 80 anak pembaca aktif dengan 3.000 koleksi buku yang selalu dibaca 3 kali dalam seminggu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian social dari Tugu Mandiri. Apa yang dilakukan Tugu Mandiri menjadi contoh korporasi lain dan kami berharap TBM Lentera Pustaka dapat menjadi pusat studi literasi keuangan anak-anak ke depannya,” ungkap Syarifudin disela penyerahan piagam penghargaan. ***

 

 Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!