AJTM SERAHKAN SUMBANGAN UNTUK PANTI ASUHAN TUNAS BANGSA

VP HC & GA AJTM Christina Eka Kurnia (tengah) menyapa Thalia (3 tahun) salah satu anak asuh yang ada di Panti Asuhan Tunas Bangsa saat memberikan sumbangan untuk Panti tersebut (13/09/2021).

JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (AJTM) menyerahkan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Tunas Bangsa yang berlokasi di Jl. Raya Bina Marga Kec. Cipayung, Jakarta Timur (13/09/2021). Bantuan diserahkan oleh Vice President HC & GA AJTM Christina Eka Kurnia didampingi Dept. Head GA Helmy Maulana kepada Pengurus Panti, Farida Novianty.

Dalam sambutannya Eka mengatakan bahwa sumbangan tersebut sebagai bentuk kepedulian AJTM kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan, adapun sumbangan yang  diberikan berupa perlengkapan kebutuhan anak seperti pampers, susu formula, makanan bayi dan peralatan mandi, dimana barang-barang tersebut sangat diperlukan oleh Panti Asuhan Tunas Bangsa.

“Pemberian sumbangan ini juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun  ke -36 AJTM yang jatuh pada tanggal 28 Juni 2021, karena pemberlakuan PPKM, jadi bantuan tersebut baru bisa  diserahkan saat ini, semoga bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan anak-anak di panti” kata Eka.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian AJTM kepada anak-anak asuh kami disini, karena selain bantuan barang, anak-anak juga sangat senang kalau ada yang mengunjungi mereka, semoga melalui senyum serta doa  tulus anak-anak tersebut AJTM semakin sukses dan maju” Ucap Farida.

Panti Asuhan Tunas Bangsa saat ini menampung 87 anak, Mereka adalah balita yang tak diharapkan kelahiran atau kehadirannya oleh orang tua kandung.Senyum polos anak-anak setiap ada pengunjung, menggambarkan betapa mereka sangat haus akan kasih sayang orang tua sehingga mereka selalu mencari perhatian pada setiap orang yang datang.AJTM