CEGAH PENYEBARAN COVID-19, AJTM LAKUKAN TEST ANTIGEN KE SELURUH KARYAWAN

Seorang tenaga medis sedang melakukan tes swab antigen kepada salah satu karyawan AJTM dikantor pusat AJTM, Taman Parama Boutique Jl Wahid Hasyim Jakarta Pusat (21/06/2021).

Jakarta– PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (AJTM) melakukan tes swab antigen untuk para karyawan ditengah meningkatnya kasus positif COVID-19 di Ibu Kota Jakarta dan seluruh wilayah di Indonesia.

“Sebagai langkah mitigasi penyebaran COVID-19, hari ini kami menggelar swab antigen bagi Direksi serta  Karyawan di lingkungan AJTM” kata VP HC & GA Christina Eka Kurnia.

Pelaksanaan swab antigen dilaksanakan pada Senin, 21 Juni 2021 di ballroom lantai 12 Kantor Pusat AJTM Gedung Taman Parama Boutique Jl. Wahid Hasyim Jakarta Pusat. Dengan pelaksanaan swab antigen tersebut diharapkan semua karyawan selalu dalam kondisi sehat sehingga bekerja secara optimal.

Pelaksanaan swab antigen tersebut disambut baik oleh seluruh karyawan AJTM, Dian (37 tahun) salah satunya, dia sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Manajemen.

“Sangat baik karena karyawan seperti saya yang tiap hari masih menggunakan akses kendaraan umum seperti kereta menjadi tenang dengan adanya test antigen, sehingga kita kerja juga tidak was was lagi, semoga wabah ini cepat berlalu” kata Dian.

Selain melakukan swab antigen untuk seluruh karyawan, AJTM juga secara berkala melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan kerja serta memberikan multivitamin kepada karyawan sebagai upaya untuk terus menjaga kesehatan para karyawannya, selain itu Manajemen juga terus mengingatkan kepada seluruh karyawan dan pihak terkait yang ada di AJTM untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.AJTM