PRA RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN DAN LUAR BIASA PT AJTM

CIREBON– PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (AJTM) menyelenggarakan Pra-Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Luar Biasa yang berlangsung di Hotel Patra Cirebon pada tanggal 16 & 17 Nopember 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Pemegang Saham PT AJTM yaitu dari Dana Pensiun Pertamina dan PT Timah (Tbk), Dewan Komisaris serta Jajaran Direksi PT AJTM. Dengan materi utama yang dibahas terkait dengan usulan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan tahun 2022 serta penyesuaian RJPP 2022 – 2026 PT AJTM dan DPLK Tugu Mandiri termasuk penetapan penilaian Ukuran KPI tahun 2022.

Direktur Utama AJTM Hanindio W. Hadi berharap agar dalam Pra-RUPS tersebut bisa memberi insight untuk semua pihak. Sebagaimana di ketahui pada tahun 2020 AJTM menghadapi tantangan yang luar biasa, namun saat penyusunan RKAP 2021 AJTM tetap optimis dan semua unit sudah melakukan Improvement yang luar biasa.

“Yang masih perlu dibenahi adalah upaya meningkatkan kepercayaan stakeholders kepada AJTM. Sehingga AJTM semakin firm, oleh karena itu tahun 2022 ini kita minta untuk peningkatan kinerja dari semua lini, sesuai dengan tema RKAP tahun 2022 yaitu Growing Towords Excellence. Tema ini juga menjadi keberlanjutan dari tema sebelumnya yakni Transformation Towords Sustainable Growth. Peningkatan kinerja menjadi keharusan bagi semua Insan AJTM supaya menghasilkan yang terbaik demi kemajuan AJTM” Kata Hanindio.

Sementara itu Presiden Direktur Dana Pensiun Pertamina (DPP) Yudi Wahyudi selaku Pemegang Saham mengatakan bahwa Pra-RUPS kali ini diadakan dalam suasana berbeda dan dalam situasi kondusif, Pemegang Saham sangat support maksimal agar kedepan semakin tumbuh besar. DPP sangat paham dengan kondisi serta tantangan yang dihadapi oleh AJTM. Namun Yudi berharap agar semua insan AJTM untuk optimis dan terus berusaha meningkatkan kinerja AJTM, Pemegang saham yakin AJTM masih on the track dengan Manajamen yang solid, kerja keras dari seluruh pihak akan menjadi modal untuk terus mengembangkan AJTM.

“Kami dari Pemegang Saham berharap meski dalam kondisi sulit dan tantangan begitu besar, AJTM harus tetap optimis dengan kerja sama yang baik, solid antara AJTM dan stakeholder, perusahaan ini akan terus tumbuh sesuai harapan semua pihak” tegas Yudhi. AJTM