Sosialisasikan Visi & Misi dan Tata Nilai Perusahaan, AJTM adakan Induction Training untuk Karyawan

Energi baru AJTM saat mengikuti Induction Training tentang visi dan misi AJTM. Foto Dok HC

Jakarta-PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (AJTM) melalui fungsi Human Capital (HC)  melakukan sosialisasi visi & misi dan tata nilai perusahaan kepada para karyawan yang baru bergabung dengan AJTM, acara tersebut berlangsung di lt.11 Kantor Pusat AJTM, Gedung Tamansari Parama Boutique , Menteng Jakarta Pusat  (10/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut HC Development & IR Officer Yahmin menjelaskan bahwa visi merupakan identitas dari suatu perusahaan. Karena seluruh aktivitas yang akan terjadi di dalam suatu perusahaan nantinya akan berlandaskan pada visi tersebut, sedangkan misi merupakan langkah-langkah atau bentuk nyata bagaimana perusahaan, untuk mewujudkan visi yang telah mereka tetapkan.

“Visi dan Misi serta tata nilai perusahaan merupakan hal dasar yang harus diketahui dan dipahami oleh seluruh Insan AJTM karena dari hal tersebut kita akan mengetahui arah dan tujuan dari perusahaan kita dimasa depan ” kata Yahmin.

 Lebih lanjut Yahmin menjelaskan, AJTM memiliki Visi Menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa, Kesehatan dan Dana Pensiun yang terpercaya dan menjadi pilihan masyarakat dan Misi AJTM adalah Menyediakan produk-produk Asuransi Jiwa, Kesehatan, dan dana Pensiun yang inovatif dan kompetitif, Mengelola dana nasabah secara transparan, akurat dan akuntabel, Memberikan kepuasan pelayanan  kepada nasabah secara maksimal dan terpercaya yang dilakukan dengan professional, Memberikan nilai tambah berkelanjutan kepada para stakholders serta menyelenggarakan usaha berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan manajemen risiko.

Selain visi dan misi, seluruh insan AJTM juga harus paham dan menjalankan tata nilai perusahaan yang tercermin dalam SPIRIT yaitu Service Excellence, Professional, Integrity, Responsibility & Trusworthy, Innovative dan Teamwork.

“Kami berharap dengan Induction Training ini, walaupun singkat namun bisa menjadi bekal bagi para energy baru yang akan memberikan kontribusi terbaik bagi tercapainya tujuan perusahaan yakni menjadi perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan serta dana pensiun pilihan masyarakat” tegas Yahmin. AJTM